Klik Gambar Yg bergerak

Sunday, February 24, 2013

Wanita Ini Diperkosa Polisi Karena Tolak Bayar Denda


diperkosa polisiSeorang wanita diperkosa polisi hanya karena menolak membayar uang denda, kejadian ini akhirnya dilaporkan oleh sang korban dan kini polisi yang memperkosa telah ditangkap.
Seorang wanita yang merupakan wisatawan asal Italia  harus menerima perlakukan buruk yang dilakukan beberapa polisi di Meksiko wanita ini diperkosa karena tidak mau membayar denda yang diminta para polisi.
Kejadian ini terjadi pada 12 Februri lalu. Saat itu Wanita yang menjadi korban baru pulang dari sebuah club malam di di Playa del Carmen antara pukul 03.00 hingga 04.00 pagi waktu setempat.
Wanita ini pulang bersama seorang pria yang juga merupakan wisatawan asal Italia tanpa sengaja si pria ini kencing sembarangan di sebuah sudut gang, kejadian ini dilihat oleh polisi yang sedang melintas akibatnya polisi meminta uang denda sebesar 3.000 peso atau sekitar Rp 2,3 juta karena si pria Italia karena kecil sembarangan.
Namun sang wanita meolak untuk membayar uang denda tersebut. Sepertinya penolakan wanita ini membuat polisi tidak terima dan angsung menyerang si perempuan Italia.
“Terdakwa menahan perempuan itu, lalu para polisi muda itu mulai ‘mengerjai’ turis perempuan tersebut,” kata Menteri Keamanan Quintana Roo, Carlos Bibiano Villa Castillo kepada stasiun televisi Meksiko Foro.
Korban yang tidak terima kejadian pemerkosaan itu kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke kantor polisi. Kini Kepolisian Negara Bagian Guerrero menyatakan telah menangkap lima tersangka pemerkosaan sepekan setelah kejadian itu.

No comments:

musik ====> Dian Sitio ====> DapotHon Ma Au